Senin, 19 Januari 2015

Cara Membuat Sftp Sever di Windows dengan Solarwinds




Sftp server yaitu (Secure file Transfer Protocol) secara fungsi Sftp hampir sama dengan ftp, tetapi sftp ini lebih aman di banding degan ftp
ok langsung saja ni caranya

Disini saya memakai aplikasi solarwinds untuk servernnya, sebenarnya masih banyak aplikasi di luar sana tetapi saya memilih apikasi ini karena aplikasi ini mudah di gunakan, unutuk aplikasinya silahkan download DISINI

berikut cara-caranya
1. install Aplikasi Sftserver yang  kalian download
2. setelah selesai install buka aplikasi solarwinds
3. masuk ke File-Configure
4. masukk pada bagian TCP.IP Setting
5. pilih TCP port yaitu 22
6. lalu pilih costom IP Address binding
7. hapus semua Ip default yang ada, lalu masukan Ip yang akan di jadikan alamat sftp nantinya
8. kemudian masuk ke dalam bagian user
9. klik New User, kemudian masukan Username dan Password yang kalian inginkan untuk Access Sftp
10. setelah di selesai di setting, kemudian klik ok
11. maka akan kembali ke bagian halaman awal,
12. untuk menjalankan apikasi ini di bagian bawah ada tulisan "stopped", klik lalu pilih run
13. jika berhasil maka akan berstatus Run
14. silahkan di coba dengan aplikasi ftpclient di pc client

Note: port 22 harus di buka di firewall

Senin, 15 Juli 2013

Download 5cm Full Movie



udah lama nungguin ni film akhirnya datang juga di internet setelah menunggu lama2, makasih juga dah buat om ganool hhe mau download di internet yang ada cuma boongan doang postingannya emang cuma buat menarik pengunjung doang tapi kali ini gua posting bukan boongan gak kayak yang laen silahkan yang mau download aj langsung 

sinopsis
Genta (Fedi Nuril), Arial (Denny Sumargo), Zafran (Herjunot Ali), Riani (Raline Shah) dan Ian (Igor Saykoji) adalah lima remaja yang telah menjalin persahabatan sepuluh tahun lamanya. Mereka memiliki karakter yang berbeda-beda. Zafran yang puitis, sedikit "gila", apa adanya, idealis, agak narsis, dan memiliki bakat untuk menjadi orang terkenal. Riani yang merupakan gadis cerdas, cerewet, dan mempunyai ambisi untuk cita-citanya. Genta, pria yang tidak senang mementingkan dirinya sendiri sehingga memiliki jiwa pemimpin dan mampu membuat orang lain nyaman di sekitarnya. Arial, pria termacho diantara pemain lainnya, hobi berolah raga, paling taat aturan, namun paling canggung kenalan dengan wanita. Ian, dia memiliki badan yang paling subur dibandingkan teman-temannya, penggemar indomie dan bola, paling telat wisuda. Ada pula Dinda (Pevita Pearce) yang merupakan adik dari Arial, seorang mahasiswi cantik yang sebenarnya dicintai Zafran. Suatu hari mereka berlima merasa “jenuh” dengan persahabatan mereka dan akhirnya kelimanya memutuskan untuk berpisah, tidak saling berkomunikasi satu sama lain selama tiga bulan lamanya.
Selama tiga bulan berpisah penuh kerinduan, banyak yang terjadi dalam kehidupan mereka berlima, sesuatu yang mengubah diri mereka masing-masing untuk lebih baik dalam menjalani kehidupan. Setelah tiga bulan berselang mereka berlima pun bertemu kembali dan merayakan pertemuan mereka dengan sebuah perjalanan penuh impian dan tantangan. Sebuah perjalanan hati demi mengibarkan sang saka merah putih di puncak tertinggi Jawa pada tanggal 17 Agustus. Sebuah perjalanan penuh perjuangan yang membuat mereka semakin mencintai Indonesia. Petualangan dalam kisah ini, bukanlah petualangan yang menantang adrenalin, demi melihat kebesaran sang Ilahi dari atas puncak gunung. Tapi petualangan ini, juga perjalanan hati. Hati untuk mencintai persahabatan yang erat, dan hati yang mencintai negeri ini.
Segala rintangan dapat mereka hadapi, karena mereka memiliki impian. Impian yang ditaruh 5cm dari depan kening.



pass: ganool.com

Kamis, 11 Juli 2013

Download Film Air Terjun Pengantin Phuket Full Movie

Air Terjun Pengantin Phuket 


Air Terjun Pengantin Phuket


Pasti para pecinta Film Indonesia udah gak sabar nunggu ni film keluar meskipun udah di bioskop mungkin ada yang belum puas nontonnya atau pas lagi nonton di bioskop ketiduran hha kalian bisa nonton lagi disini ni gue kasih sinopsisnya dulu ya buat pemanasan hha 

Setelah mengalami musibah yang telah merenggut nyawa tunangannya di Pulau Pengantin, Tiara (Tamara Blezynski) memutuskan untuk menenangkan diri di pantai Phuket, Thailand.
Membuka sebuah bar kecil bersama sahabatnya Lea (Laras Monca), Tiara menyempatkan diri mendalami Thai Boxing sebagai bentuk pelampiasan dendam dan traumanya di masa lampau. Hingga suatu hari sahabat semasa kuliahnya, Alan (Darius Sinathrya) yang masih menyimpan rasa pada Tiara, datang menjenguk dan berniat mengajak Tiara pulang ke Indonesia. Alan datang bersama keponakannya Maureen (Kimberly Ryder), Kenny (Stephan William) dan Aida (Putri Una).
Sebagai tuan rumah yang baik, Lea segera mengatur liburan mereka, dengan mengunjungi pulau-pulau di sekitar Phuket. Ketika kemudian kapal yang mereka tumpangi mogok dan terpaksa mampir di sebuah pulau asing. Tiara sadar, ada sesuatu yang aneh di pulau itu. Tiara merasa masa lalu itu akan terus mengejarnya, ke mana pun dia pergi. Kali ini, Tiara memutuskan tidak akan menghindari. Tapi dia akan menghadapinya


Selasa, 09 Juli 2013

Makanan yang sebaiknya di hindari ketika berpuasa

makanan- makanan yang sebaiknya di hindari ketika berpuasa

kesalahan makanan di bulan puasa sering sekali terjadi mungkin banyak sekali orang yang mengabaikan tips ini namun jika di biarkan akan mengganggu aktifitas dan kesehatan puasa kalian, sebaikan kalian memperhatikan makanan kalian ketika berpuasa agar kesehatan dan aktifitas kalian tetap terjaga berikut makanan- makanan yang sebaiknya di hindari ketika berpuasa:

Makanan yang mengandung Keju dan Coklat Berlebih

Hmmm cheese cake dan berbagai makanan berbahan keju dan coklat memang menggoda. Setelah seharian berpuasa makanan manis sangat menggoda. Namun, sebaiknya hindari makanan ini atau jangan dikonsumsi berlebihan. Sebabnya, makanan tersebut sulit dicerna. Karena sulit dicerna maka lambung kita akan lambat untuk memprosesnya. Sehingga perut bisa menjadi kembung.

Kopi

Kopi mengandung kafein yang tinggi. Kafein pada kopi sangat tidak baik untuk lambung kita. Apalagi saat berpuasa lambung kita tidak terisi lebih dari 14 jam. Secara otomatis asam lambung akan meningkat. Kopi sendiri merangsang pengeluaran asam lambung. Produksi asam lambung berlebih akan membuat kita merasa mual.

Makanan Pedas Dan Mengandung Banyak Merica

Makanan pedas selalu menggoda selera makan. Rasa pedas bisa meningkatkan nafsu makan kita. Apalagi setelah seharian berpuasa. Hati-hati mengkonsumsi makanan pedas karena makanan pedas dapat merusak dinding lambung. Karena dinding lambung juga sensitif terhadap pedas.

Permen Karet dan Gorengan

Asam lambung sangat berbahaya bagi tubuh kita. Permen dan gorengan bisa memicu keluarnya asam lambung. Maka hindari memakan permen dan gorengan saat berbuka puasa, Karena saat berpuasa perut sangat sensitif dan asam lambung mudah meningkat.
Itulah beberapa makanan serta minuman yang baiknya tidak dikonsumsi secara belebihan dan dihindari saat berpuasa nanti. 


Sumber: yahoo.com