Tampilkan postingan dengan label film. Tampilkan semua postingan
Tampilkan postingan dengan label film. Tampilkan semua postingan

Senin, 15 Juli 2013

Download 5cm Full Movie



udah lama nungguin ni film akhirnya datang juga di internet setelah menunggu lama2, makasih juga dah buat om ganool hhe mau download di internet yang ada cuma boongan doang postingannya emang cuma buat menarik pengunjung doang tapi kali ini gua posting bukan boongan gak kayak yang laen silahkan yang mau download aj langsung 

sinopsis
Genta (Fedi Nuril), Arial (Denny Sumargo), Zafran (Herjunot Ali), Riani (Raline Shah) dan Ian (Igor Saykoji) adalah lima remaja yang telah menjalin persahabatan sepuluh tahun lamanya. Mereka memiliki karakter yang berbeda-beda. Zafran yang puitis, sedikit "gila", apa adanya, idealis, agak narsis, dan memiliki bakat untuk menjadi orang terkenal. Riani yang merupakan gadis cerdas, cerewet, dan mempunyai ambisi untuk cita-citanya. Genta, pria yang tidak senang mementingkan dirinya sendiri sehingga memiliki jiwa pemimpin dan mampu membuat orang lain nyaman di sekitarnya. Arial, pria termacho diantara pemain lainnya, hobi berolah raga, paling taat aturan, namun paling canggung kenalan dengan wanita. Ian, dia memiliki badan yang paling subur dibandingkan teman-temannya, penggemar indomie dan bola, paling telat wisuda. Ada pula Dinda (Pevita Pearce) yang merupakan adik dari Arial, seorang mahasiswi cantik yang sebenarnya dicintai Zafran. Suatu hari mereka berlima merasa “jenuh” dengan persahabatan mereka dan akhirnya kelimanya memutuskan untuk berpisah, tidak saling berkomunikasi satu sama lain selama tiga bulan lamanya.
Selama tiga bulan berpisah penuh kerinduan, banyak yang terjadi dalam kehidupan mereka berlima, sesuatu yang mengubah diri mereka masing-masing untuk lebih baik dalam menjalani kehidupan. Setelah tiga bulan berselang mereka berlima pun bertemu kembali dan merayakan pertemuan mereka dengan sebuah perjalanan penuh impian dan tantangan. Sebuah perjalanan hati demi mengibarkan sang saka merah putih di puncak tertinggi Jawa pada tanggal 17 Agustus. Sebuah perjalanan penuh perjuangan yang membuat mereka semakin mencintai Indonesia. Petualangan dalam kisah ini, bukanlah petualangan yang menantang adrenalin, demi melihat kebesaran sang Ilahi dari atas puncak gunung. Tapi petualangan ini, juga perjalanan hati. Hati untuk mencintai persahabatan yang erat, dan hati yang mencintai negeri ini.
Segala rintangan dapat mereka hadapi, karena mereka memiliki impian. Impian yang ditaruh 5cm dari depan kening.



pass: ganool.com

Kamis, 11 Juli 2013

Download Film Air Terjun Pengantin Phuket Full Movie

Air Terjun Pengantin Phuket 


Air Terjun Pengantin Phuket


Pasti para pecinta Film Indonesia udah gak sabar nunggu ni film keluar meskipun udah di bioskop mungkin ada yang belum puas nontonnya atau pas lagi nonton di bioskop ketiduran hha kalian bisa nonton lagi disini ni gue kasih sinopsisnya dulu ya buat pemanasan hha 

Setelah mengalami musibah yang telah merenggut nyawa tunangannya di Pulau Pengantin, Tiara (Tamara Blezynski) memutuskan untuk menenangkan diri di pantai Phuket, Thailand.
Membuka sebuah bar kecil bersama sahabatnya Lea (Laras Monca), Tiara menyempatkan diri mendalami Thai Boxing sebagai bentuk pelampiasan dendam dan traumanya di masa lampau. Hingga suatu hari sahabat semasa kuliahnya, Alan (Darius Sinathrya) yang masih menyimpan rasa pada Tiara, datang menjenguk dan berniat mengajak Tiara pulang ke Indonesia. Alan datang bersama keponakannya Maureen (Kimberly Ryder), Kenny (Stephan William) dan Aida (Putri Una).
Sebagai tuan rumah yang baik, Lea segera mengatur liburan mereka, dengan mengunjungi pulau-pulau di sekitar Phuket. Ketika kemudian kapal yang mereka tumpangi mogok dan terpaksa mampir di sebuah pulau asing. Tiara sadar, ada sesuatu yang aneh di pulau itu. Tiara merasa masa lalu itu akan terus mengejarnya, ke mana pun dia pergi. Kali ini, Tiara memutuskan tidak akan menghindari. Tapi dia akan menghadapinya


Senin, 08 Juli 2013

Download Despicable Me 2

Despicable Me 2


Despicable Me 2




Petualangan baru menghadirkan kembalinya Gru (Steve Carell), para putri cilik dan para minion serta sejumlah karakter baru 
yang lucu.

Dalam sekuel ini, Liga Anti-Kejahatan meminta bantuan Gru saat mereka menghadapi penjahat baru Eduardo (Benjamin Bratt)


Senin, 01 Juli 2013

Nonton Film: Pitch Perfect

 Pitch Perfect

Pitch Perfect

The Barden Bellas are a collegiate, all-girls a cappella singing group thriving on female pop songs and their perfect looks. After a disastrous failing at last year’s finals, they are forced to regroup. Among the new recruits is freshman Beca, an independent, aspiring DJ with no interest in the college life. But after she meets Jesse, from the rival all-male a cappella group, Beca has a new outlook and takes it upon herself to help the Bellas find their new look and sound and get back into the competition.

Selasa, 25 Juni 2013

Download Film Monsters University (2013) :NEW TS V2 400MB

Monsters University (2013)



Info: http://www.imdb.com/title/tt1453405/
Release Date: 21 June 2013 (USA)
Genre: Animation | Adventure | Comedy
Stars : Billy Crystal, John Goodman, Steve Buscemi
Quality: TS V2
Encoder: SHQ@Ganool
Source: NEW SOURCE TS V2 XviD-RiPRG
Encoder Notes : Cleaned The Audio Sounds Alot better Now Without That Horrible Hiss
Size: 400MB
Subtitle: Indonesia, English
Synopsis:

A look at the relationship between Mike and Sulley during their days at Monsters University — when they weren’t necessarily the best of friends.


Trailer



ScreenShoot
Monsters University (2013)

DOWNLOAD 

download film Man Of Steel (2013) NEW CAM 600MB



Info : http://www.imdb.com/title/tt0770828/
Release Date : 14 June 2013 (USA)
Genre: Action | Adventure | Fantasy
Stars : Henry Cavill, Amy Adams, Michael Shannon
Quality : NEW CAM
Source : NEW CAM XviD MP3 MiLLENiUM
Size : 600MB
Subtitle : Indonesia, English

Synopsis:

Seorang pekerja keliling muda dipaksa untuk menghadapi warisan rahasia luar angkasa ketika Bumi diserang oleh anggota ras.


WATCH TRAILER






Fast and Fourious 6 (2013): TS 500MB

Fast and Fourious 6

Imdb Url: http://imdb.com/title/tt1905041
Year: 2013
Rating: 7.6 (60,500 votes)
Runtime: 2 h 10 min
Director: Justin Lin
Uploader : SDF@SitusDownloadFilm.com
Cast: Vin Diesel, Paul Walker, Dwayne Johnson, Michelle Rodriguez
Genre: Action, Crime, Thriller
Sinopsis:
Hobbs has Dom and Brian reassemble their crew in order to take down a mastermind who commands an organization of mercenary drivers across 12 countries. Payment? Full pardons for them all.

Trailer



ScreenShoot

Fast and Fourious 6

Download