Selasa, 10 April 2012

7 hal unik dari google

7 hal unik dari google
buat kalian ne ada tips unik dari google tips ini hanya sekedar hiburan saja siapa tau kalian bosan melihat google yang seperti itu saja hhhaa langsung aja ne di coba di google search kalian

1. MEMUTAR HALAMAN GOOGLE
 Buka Google ( www.google.com ) dan ketikkan do a barrel roll, maka sebelum selesai mengetik, lihat kejutan dengan tampilan animasi halaman google yang memutar 360 derajat. hahaha...

 

2. MEMBUAT HALAMAN GOOGLE MENJADI MIRING
Sebelumnya tips ini bisa didapatkan dengan mengetikkan kata atau pencarian tilt, tetapi sepertinya efek itu tidak muncul lagi. Alternatifnya, ketikkan kata pencarian askew  dan enter , dan lihat perubahan tampilan google yang sekarang menjadi miring.\


3. MEMBUAT TAMPILAN GOOGLE MENJADI BULAT
Buka halaman web google.com kemudian ketikkan kata google sphere tetapi jangan di tekan enter, melainkan klik lagi link I’m feeling Lucky atau Saya lagi beruntung (dalam bahasa Indonesia) dan lihat perubahan tampilan web google.



4.MEMBUAT TAMPILAN GOOGLE MENJADI JATUH KE BAWAH LAYAR
Buka halaman web google, kemudian ketikkan google gravity, tetapi jangan di tekan Enter terlebih dahulu, melainkan klik link I’m Feeling Lucky (jika membuka Google.com) atau klik Saya lagi beruntung (ketika membuka google.co.id) dan lihat animasi yang muncul setelahnya.




5. TAMPILAN GOOGLE SEMAKIN BESAR
Cobalah ketik Epic Google dan pakai I’m Feeling Lucky/Saya Lagi Beruntung. Halaman awal google akan makin membesar dan membesar.



6. TULISAN GOOGLE MENJADI MENARI
Ketikkan google loco dan pakai I’m Feeling Lucky/Saya Lagi Beruntung. Teks Google akan Menari dan setiap kita mengetik di kotak search, maka kotak search itu akan berubah-ubah warnanya.



7.SIAPA YANG PALING MANIS?
Penasaran? Cobalah ketik who is the cutest di search google, gunakan I’m Feeling Lucky/Saya lagi Beruntung. Google akan menunjukkan siapa yang termanis menurutnya!

1 komentar: