Jumat, 25 Mei 2012

cara mempercantik tampilan windows 7

cara mempercantik tampilan windows |membuat tampilan desktop menjadi lebih keren
banyak yang berusaha membuat tampilan dekstopnya cantik banyak sekali cara untuk melakukan itu semua  nie saya punya banyak cara untuk mempercantik tampilan dekstop kalian khususnya untuk yang memakai windows 7 karena saya sendiri memakai windows 7, disini saya menyediakan banyak software untuk membuat cantik tampilan dekstop kalian yang pastinya software ini tidak berat untuk di pasang di komp kalian dan software-software ini juga sangat mudah di gunakan karena software ini menampilkan interface yang sangat mudah di pahami ok langsung saja ni software-softwarenya

WINSTEP EXTREAM



membuat tampilan transparan (true transparancy)


windows 7 pro


rainmeter


skinpack alienware

4 komentar:

  1. themanya dah pasti bisa gak?? cz ane dah pernah nyoba pc ane jadi rusak nih.....

    BalasHapus
  2. menurut penglaman ane sich dah ane coba semuanya dan hasil baik tidak ada masalah

    BalasHapus
  3. bagus si bagus tp bikin ngelek computer hal,

    BalasHapus
  4. qlo menurut gw sih gak ada yang berat kecuali windows 7 pro agak sedikit berat tapi kan komputer sekarang specnya udah pada tinggi jadi gak masalah buat ini mah

    BalasHapus