Kamis, 13 Juni 2013

Daftar Launcher Android terbaik di 2013

Tidak lengkap rasanya jika mempunya smartphone android tanpa mengutak-atik tampilanya ada banyak sekali launcher untuk android gue sendiri pun tidak hafal hha tapi disini gue cuma mau share daftar launcher terbaik di 2013 saja, kalian bisa menggunakan tool kostumisasi dari launcher2 tersebut sehingga membuat smartphone kalian menjadi lebih cantik dan juga yang pastinya gak ngebosenin hha   nah berikut daftar launcher terbaik 2013 yang siap mempercantik Android kalian

1.GO Launcher EX

GO Launcher EX


Go Launcher Ex merupakan aplikasi android yang dapat mengubah tampilan tema HP Android tanpa harus melakukan proses rooting. Dengan tanpa harus melakukan rooting, aplikasi ini dapat dilakukan oleh siapa saja. Cukup masuk ke market aplikasi Android di play.google.com atau bisa juga langsung ke official site dari developer aplikasi ini. Baiknya lagi, aplikasi ini gratis.

keunggulan 

Ribuan tema yang dapat diunduh baik yang free ataupun yang berbayar
Beragam widget dan pengunci layar (weather, switcher, calendar)
Animasi transisi yang sangat halus
Operasi sentuh yang lembut
Folder yang dapat ditentukan user untuk mengkategorikan aplikasi. Banyak opsi lain yang dapat Anda pilih untuk mengkustomisasi Android Anda.

2. Nova Launcher
Nova Launcher

Nova Launcher merupakan customizable launcher yang didesain berdasar stock Android ICS 4.0.3 Launcher. So, jika Anda ingin tampilan baru untuk Android 4.0 device, Nova Launcher bisa menjadi pilihan terbaik Anda.

Update terbaru Nova Launcher memberikan banyak fitur baru. Scrolling tak terbatas sekarang bisa menjadi pilihan bagi Anda yang ragu-ragu memilih homescreen mana yang akan Anda tuju. Selain itu Nova Launcher update juga menawarkan pilihan untuk mengubah folder icon jika Anda ingin folder tetap senada dengan tema keseluruhan. Update ini juga memasukkan fixes dan optimalisasi di semua fungsi.

3. ADW.Launcher

ADW.Launcher

ADW launcher adalah sebuah aplikasi yang dapat mengubah tampilan Android Anda.
Selain itu, akan memungkinkan Anda untuk mengubah banyak fitur sebagai ikon, tema, latar belakang, antara lain banyak. Launcher ADW adalah peluncur visual, itu, itu berfokus pada pemandangan. Untuk alasan itu, fitur yang mendefinisikan adalah jumlah besar tema gratis yang tersedia. Anda juga dapat menyesuaikan tombol tindakan drag & drop (gerakan) untuk memulai aplikasi atau membuka folder, plus banyak opsi konfigurasi yang lebih, terutama mengenai tampilan desktop visual. Meskipun demikian, ADW Launcher lebih lambat dari peluncur lainnya, untuk itu anda juga mungkin membutuhkan ADW EX Launcher.

4. SPB Shell 3D 
SPB Shell 3D

Jika anda sedang mencari launcher 3D, SPB Shell 3D adalah slah satu launcher 3D terbaik yang tersedia di Google Play. Memiliki widget dan warna yang menurut kami istimewa. Memiliki widget messaging dan widget jam yang bisa disebut spesial karena meraka dirancang secara khusus dan tercantum dalam paket instalasi default, Tidak seperti Launcher yang lain jika ingin menginstal beberapa widget perlu biaya ekstra. Tapi SPB Shell 3D juga tergolong mahal, dengan harga $15, sedangkan masih banyak launcher lain yang bisa digunakan secara gratis.
Sebelum membeli SPB Shell 3D anda harus membaca reviewnya, Karena mungkin launcher ini tidak bisa bekerja dalam ponsel anda.


5. LauncherPro

LauncherPro


Tidak diragukan lagi launcherPro adalah launcher yang mejadi salah satu favorite. Karena launcher ini bisa bekerja dengan baik dalam hampir semua jenis ponsel Android. Minimalis, ringan dan cepat, juga terdapat fitur 3D App Drawer didalamnya.

catatan: 
launcher di atas dapat kalian unduh langsung di playstore android kalian masing-masing

nah itu dia daftar launcher Android terbaik di 2013 menurut pengamatan gue hha sekarang kalian tinggal pilih mau pake yang mana semua tergantung selera dan juga dukungan dari smartphone Android kalian masing sekian dulu ya semoga bermanfaat





4 komentar: