Sabtu, 08 Juni 2013

download game SNIPER Ghost Warior 2 full version+crack

sniper ghost warior 2
Sniper: Ghost Warrior 2 menjanjikan untuk menjadi pengalaman sniper utama Anda dapat membeli untuk PC. Bangunan pada saran dari lebih dari 3 juta fans yang membeli Ghost Warrior asli, CI Permainan memanfaatkan fenomenal CryEngine 3 dan bekerja keras untuk menerapkan perubahan dan mendesain ulang permainan sehingga dapat lebih memenuhi selera penggemar sniping itu.

Fitur Utama

Gerak Rasa Pemicu Sistem: inovatif pertama di mana cara pemain menyentuh controller mempengaruhi tembakan pada layar. Seperti di mengecam dunia nyata, menembak dalam game membutuhkan meremas stabil memicu pad itu sehingga ketika putaran dipecat, senapan yang lebih akurat. Jerk pemicu dan bulat yang terlempar, sehingga tidak tepat sasaran dan mengingatkan musuh yang sangat termotivasi untuk kehadiran Anda.
Balistik Realistis: ciri khas dari franchise Sniper adalah realisme dinamika pengambilan gambar. Kecepatan angin, jarak, gravitasi dan peluru-drop semua memainkan peran penting dalam kinerja menembak Anda.
Refined Menembak Mekanika: teknik pernapasan yang tepat untuk menenangkan detak jantung Anda sama pentingnya dengan menghitung waktu pada target putaran Anda, dan penembak jitu terbaik mengontrol hati mereka dan kepala mereka. Dari akuisisi target sampai lambat stabil memicu tarik, penembak jitu harus bekerja sama untuk mencapai segala cita-cita "satu tembakan,. Satu membunuh"
Peningkatan Musuh AI: Intelligence (AI) sistem Artificial benar-benar kembali tooled dan dirancang dari awal. Sebagian besar perbaikan ini dimungkinkan dari beralih ke CryEngine 3. Mengharapkan segala sesuatu dari gerakan mengapit untuk serangan frontal sebagai musuh mencoba untuk melibatkan Anda dalam jarak dekat di mana senapan kurang efektif.
Baru Target-Kaya Lingkungan: Sniper Ghost Warrior 2 menambahkan lingkungan perkotaan baru seperti Sarajevo dan daerah pegunungan berbahaya untuk pergi bersama dengan hutan yang subur dan sebagai mematikan seperti biasa.
Berbagai Tingkat Kesulitan: Untuk diversifikasi gameplay dan membuatnya dapat diakses kelompok terluas gamer, CI Permainan memperkenalkan tiga tingkat kesulitan yang benar-benar mengubah sifat dari permainan. Anda memutuskan bagaimana untuk bermain - baik bersantai dan menjadi predator utama atau menguji keterampilan Anda dan pengalaman permainan pada Expert Mode.
Bullet-Cam: Fitur favorit semua orang kembali untuk menghargai tembakan ahli dan menunjukkan medan perang dari sudut pandang yang sama sekali baru. Lihat apa yang transfer energi kinetik - listrik berhenti sejati peluru - bisa lakukan untuk musuh dari 1.000 meter atau lebih!
Bullet Penetrasi: penyembunyian tidak selalu berarti penutup. Dalam Sniper: Ghost Warrior 2, peluru berperilaku seperti yang mereka lakukan dalam kehidupan nyata dan mampu untuk mengirimkan musuh bersembunyi di balik berbagai jenis selimut. Anda juga dapat mencoba untuk berbaris musuh Anda dan biarkan satu putaran mengambil skuad keseluruhan. Tunggu sampai Anda melihat bahwa pada Bullet Cam!
Daftar diperluas dari Sniper Rifles: Coba senapan sniper yang paling maju di dunia, masing-masing diciptakan teliti sehingga mereka secara akurat mensimulasikan persenjataan modern ditemukan di medan perang saat ini.
Baru Aksesoris: sendiri malam dengan pengenalan termal dan malam visi optik, ditambah sepasang teropong yang kuat penting untuk mencari musuh sebelum mereka melihat Anda.

Judul: Sniper: Ghost Warrior 2
Genre: Action
Pengembang: Kota Interaktif
Penerbit: City Interactive
Tanggal Rilis: Mar 12, 2013
Bahasa: Inggris

Sniper Ghost Warrior 2-FLT
UKURAN: 6.4 GB

System requirement

OS: Windows XP, Vista or Windows 7, with the latest Service Pack
Processor: Intel Core 2 Duo at 2Ghz, or AMD Athlon 64 x2 2Ghz, or better
Memory: 2GB
Hard Disk Space: 9Gb
Video Card:NVidia 8800GT with 512Mb RAM or better
DirectX®: 9.0c
Sound: DirectX Compatible Sound Card

screenshoot
Spoiler :
SNIPER2 SNIPER2 SNIPER2 SNIPER2

Download

part1 | part2 part3 | part4 part5 | part6 | part7 

Crack

Download Disini

pasword RAR : www.skidrowgames.net

bagi yang ingin request game silahkan komentar di bawah
beritahukan juga jika link di atas mati  termakasih..

22 komentar:

  1. Wah tipe game kesukaanku nih, ijin DL gan, moga" gk ada yg crash

    BalasHapus
  2. bisa buat windows 8 gak nih ?
    visit : http://kugykugy.blogspot.com/

    BalasHapus
  3. gan filenya terdiri dari flt-sgw2.001 - flt-sgw2.070

    itu digabungin pake HJ-split ya? trus udah itu d jalankan pake program apa? Maklum, baru kali ini DL game biasa beli kaset

    BalasHapus
  4. capek" DL gk tau install, wkwkwkwk gk lagi deh mau DL game

    BalasHapus
    Balasan
    1. langsung di ektrak aja bro filenya

      Hapus
    2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
  5. setelah d gabungin 70 file itu, dapat 1 file flt-sgw2 , gk ada ekstensinya.. mau ekstrak pake program apa?? gk bisa d apa"in, gw ubah ekstensinya jadi rar jg gk bisa, gk ada tutornya?

    BalasHapus
  6. gini gw jelasin secara detil, awalnya ada 7 file yg gw DL dri web sini,, nah gw ekstrak tuh file,, hasilnya ada 70 file yg gw maksud tdi itu, trus gw gabungin file itu pake HJ-split, nah muncul 1 file yg gk punya ekstensi, d ubah pake rar jg error, hasilnya 0 besar gan

    BalasHapus
    Balasan
    1. jangan di gabungin dengan HJ-split buka file flt-sgw2.001 dengan winrar nanti dstu ada file ISOnya

      Hapus
    2. atau pake 7zip lihat disini tutornya http://fahwalrahman.blogspot.com/2012/11/cara-buka-dan-extract-file-001.html semoga berhasil ya kawan :)

      Hapus
    3. Terima kasih gan, gw coba dlu, klo berhasil + play, gw konfirm kesini..

      Hapus
  7. Masalah terselesaikan, dan gw dah mainin gamenya,
    makasih buat game & tutornya gan, tambahin koleksi game menariknya gan. Good Luck for u!!

    BalasHapus
  8. gan sya mau nnya apa yang dimksud dengan donload konten distu apakah ada jalan nya lagi bang heheh masa sniper ghost cma nyampe act3 bang klw assasin kan ada bang lanjutan nya jlanya nah apa ka ada lanjutgan jlanya mhon pnjelasanya

    BalasHapus
  9. part 5 gak bisa do download gan mohon bantuanya

    BalasHapus
  10. gan kok pas saya insttal dan di satuin semua file..Extract pake 7zip Program Insstalernya gk ada..mohon bantuanya :D

    BalasHapus
  11. gan.. knpa bahasanya rusia, kagak ngerti lah cara mainya gmn..
    mohon pencerahannya gan.... soalnya kagak bisa di seting ke inggris.... terima kasih

    BalasHapus
  12. rarnya di pasword gan mohon pencerahannya?

    BalasHapus